Advertisement

Sekjen Gerindra Minta Dukungan Kader untuk Dukung Program Makan Siang dan Susu Gratis

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 13 Mei 2024 - 16:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Sekjen Gerindra Minta Dukungan Kader untuk Dukung Program Makan Siang dan Susu Gratis Presiden dan Wakil Presiden Terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka menyampaikan keterangan pers seusai Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Pemilu Tahun 2024 di Jakarta, Rabu (24/4/2024). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Partai Gerindra berharap seluruh kadernya mendukung pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk merealisasikan janji politik seperti program makan siang dan susu gratis.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan bahwa dukungan dari kader, relawan serta masyarakat juga lebih penting untuk melancarkan program makan siang dan susu gratis. Tidak hanya makan siang dan susu gratis, menurut Muzani, Prabowo juga berjanji agar harga pupuk dan pangan bisa lebih murah lagi.

Advertisement

"Tujuannya agar setiap janji-janji kampanye politik seperti makan siang dan minum susu gratis, pupuk murah, dan lainnya itu bisa berjalan dengan baik. Itu sebabnya, kita harus turun kembali kepada masyarakat Insyaallah Pak Prabowo akan menepati janjinya setelah dilantik," tuturnya di sela-sela acara Rapat Koordinasi Pengurus Partai Gerindra se-Jawa Barat di Karawang, Senin (13/5/2024).

BACA JUGA: Tak Ingin Kambuh Lagi, Mensos Risma Janjikan Modal Usaha untuk Eks Napi Teroris

Berkaitan dengan hal tersebut, Muzani juga mengapresiasi caleg dari Partai Gerindra yang tidak mengurus dirinya terpilih atau tidak, tetapi lebih fokus memenangkan Prabowo Subianto di dapilnya masing-masing.

"Saya dapat laporan banyak caleg tidak ngurus dirinya terpilih atau tidak, yang penting Prabowo terpilih jadi presiden," katanya.

BACA JUGA: Warga Sleman Diminta Kelola Sendiri Sampah Organiknya, Walhi: Ini Jelas Menyulitkan Masyarakat

Pada kesempatan tersebut, Muzani juga menyampaikan terima kasih kepada para kader, pengurus, relawan, dan caleg dalam kemenangan Prabowo di Pilpres dan Pileg di Jawa Barat.  

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Barat. Terima kasih kepada seluruh pengurus Gerindra di Jawa Barat mulai dari rating, PAC, DPC, dan DPD, serta para relawan dan caleg-caleg yang sudah berjuang memenangkan Pak Prabowo. Terpilihnya Pak Prabowo sebagai presiden tentu karena perjuangan kita semua," ujar Muzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menteri Keamanan AS Sebut Terorisme Kembali Muncul dan Jadi Ancaman

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement