Advertisement

TPN Nilai Blusukan Ganjar Melebihi yang Dilakukan Jokowi

Surya Dua Artha Simanjuntak
Jum'at, 08 Desember 2023 - 13:17 WIB
Abdul Hamied Razak
TPN Nilai Blusukan Ganjar Melebihi yang Dilakukan Jokowi Arsjad Rasjid. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, berpendapat blusukan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo melebihi blusukan versi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Arsjad mengatakan, Ganjar dan Jokowi punya banyak kemiripan. Salah satunya, Ganjar suka blusukan ketika datang ke berbagai ke daerah layaknya seperti Jokowi.

Advertisement

BACA JUGA: Kunjungi Kaltim, Ganjar Tegaskan akan Lanjutkan Pembangunan IKN

"Mas Ganjar memiliki latar belakang dan prinsip nilai seperti Pak Jokowi, rajin blusukan. Malahan, saya katakan rajin blusukan, blusukannya plus; sudah blusukan, tidur di rumah rakyat," jelas Arsjad dalam deklarasi Relawan Progresif di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2023).

Lebih lanjut, dia menjelaskan Ganjar lahir dari keluarga sederhana. Oleh sebab itu, menurutnya, mantan gubernur Jawa Tengah ini snagat memahami dan akan membela nasib rakyat.

Arsjad pun mengklaim, Ganjar bersama cawapresnya Mahfud MD tiidak hanya sekadar membututi pemerintahan Jokowi. Ganjar-Mahfud, lanjutnya, akan meningkatkan pencapaian kinerja yang sudah diraih.

"Mas Ganjar tidak hanya akan melanjutkan, lebih dari itu, Mas Ganjar akan melakukan percepatan dalam pembangunan ekonomi rakyat," ujarnya.

Dia pun berharap relawan bisa mengenalkan sosok dan gagasan Ganjar-Mahfud ke masyarakat luas. Dengan begitu, kemenangan pada Pilpres 2024 bisa diraih. "Kita mempunyai target tetap kita harus optimistis menang 54 persen, menang," kata Arsjad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Besok Prabowo Jadi Jenderal TNI, Diberi Kenaikan Pangkat Kehormatan oleh Presiden Jokowi

News
| Selasa, 27 Februari 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement