Advertisement

Jadwal Kampanye Hari Ini, Ganjar ke Jakarta hingga Cirebon, Mahfud Masih di Malaysia

Newswire
Jum'at, 08 Desember 2023 - 10:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Jadwal Kampanye Hari Ini, Ganjar ke Jakarta hingga Cirebon, Mahfud Masih di Malaysia Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo berpose dengan latar belakang pembangunan di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis (7/12/2023). Kunjungan Ganjar Pranowo tersebut sebagai wujud komitmennya melanjutkan pembangunan IKN, apabila dirinya dan Cawapres Mahfud MD memenangkan Pilpres 2024. (ANTARA FOTO - M Risyal Hidayat)\\r\\n\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo diagendakan berkampanye di Jakarta hingga Cirebon, Jawa Barat. Adapun cawapres Mahfud Md melanjutkan lawatan di Malaysia dengan berbagai aktivitas, termasuk bertemu dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, Jumat (8/12/2023).

Menurut informasi Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) disiarkan di Jakarta, Ganjar dijadwalkan menghadiri Deklarasi PROGRESIF (Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif) di Gedung SMESCO, Jakarta pukul 10:00 WIB.

Advertisement

BACA JUGA: Caleg Bagi-Bagi Doorprize dan Sembako, Ini yang Dilakukan Bawaslu Jogja

Kemudian Ganjar akan bertolak ke Cirebon untuk menghadiri Dialog Kebangsaan di Universitas Muhammadiyah Cirebon pukul 15:30 WIB. Terakhir, Ganjar akan menghadiri makan Malam dengan Tokoh Muhammadiyah Cirebon di Universitas Muhammadiyah Cirebon pukul 18:30 WIB.

Adapun Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mohammad Mahfud Md melanjutkan lawatan di Malaysia dengan berbagai aktivitas, termasuk bertemu dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim pada hari ke-11 masa kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Sebelum itu, berdasarkan informasi dari Tim Media Mahfud, pria yang menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) itu akan lebih dulu menghadiri dialog kebangsaan bersama pelajar dan mahasiswa Indonesia se-Malaysia.

Kegiatan ini akan berlangsung pukul 09.00 waktu setempat di The Ritz Carlton Malaysia. Kemudian, Mahfud rencananya akan menghadiri pertemuan dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim di Perdana Putra pukul 11.30 waktu setempat.

Setelah menyelesaikan serangkaian kegiatan di Malaysia, Mahfud akan kembali ke tanah air pada sore harinya. Dia bertolak dari Negeri Jiran pada pukul 16.00 waktu setempat dan dijadwalkan tiba di Indonesia pukul 17.15 WIB.

Sehari sebelumnya, cawapres pendamping Ganjar Pranowo itu hadir dalam acara shalawat dan istighasah kebangsaan di Putra World Trade Centre (PWTC), Kuala Lumpur, pada pukul 20.00 waktu setempat.

Dalam kesempatan tersebut, dia berbicara banyak hal termasuk untuk memperjuangkan hak dan kesejahteraan para pekerja migran Indonesia (PMI), baik yang legal maupun yang masih dianggap ilegal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Besok Prabowo Jadi Jenderal TNI, Diberi Kenaikan Pangkat Kehormatan oleh Presiden Jokowi

News
| Selasa, 27 Februari 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement