Advertisement

Jadwal Kampanye Hari Ini, Ganjar Kunjungi Palu, Mahfud ke Bekasi usai Masuk Kerja

Abdul Hamied Razak
Senin, 04 Desember 2023 - 08:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Jadwal Kampanye Hari Ini, Ganjar Kunjungi Palu, Mahfud ke Bekasi usai Masuk Kerja Capres Ganjar saat berkunjung di Bima, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (2/12 - 2023). (Humas Tim Media Ganjar)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pada kampanye di hari ketujuh, calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan melanjutkan safari kampanye politiknya ke provinsi Sulawesi Tengah pada Senin (4/12/2023) hari ini.

Berdasarkan agenda yang disebarkan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar dijadwalkan mendarat di Bandara Mutiara Sis Al Jufri, Palu sekitat pukul 10.00 WIB.

Advertisement

Ganjar dijadwalkan melakukan pertemuan di SRITI Convention Hall bersama tim pemenangan daerah, relawan pendukung, serta calon anggota legislatif dan massa dari partai politik. Setelah itu, Ganjar akan mengadakan makan siang sekaligus berdialog dengan tokoh agama dan masyarakat Palu, ngobrol santai dengan kelompok milenial, generasi Z, dan influencer se Palu.

BACA JUGA: Tak Paham Sejarah Keistimewaan DIY, NasDem Tuntut Ade Armando Minta Maaf

Sore harinya, Ganjar akan menuju Kabupaten Donggala untuk bertemu dengan tim pemenangan daerah, relawan pendukung, serta calon anggota legislatif dan massa dari partai politik. Pada malam harinya, Ganjar kembali bertemu dengan pendukungnya di Sekretariat TPD Sulawesi Tengah di Palu. 

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD dijadwalkan akan berdinas sebagai menteri koordinator bidang politik, hukum, dan keamanan pada Senin hari ini. 

Mahfud akan menghadiri halaqoh kebangsaan di Pondok Pesantren Ma'had Annida Al Islamy, Bekasi, pada Senin (4/12/2023) malam nanti.

Berdasarkan informasi dari Tim Media Mahfud, Cawapres nomor urut 3 itu akan menghadiri acara tersebut pada pukul 18.30 WIB. Sebelumnya, Mahfud akan mengawali rangkaian kegiatannya di beberapa tempat di Jakarta.

Pada Senin siang, Mahfud MD akan menghadiri rapat internal di Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenkopolhukam) pada pukul 11.00 WIB.

Selanjutnya, pada pukul 13.00 WIB, Mahfud akan rapat bersama Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI. Lalu, Mahfud menghadiri sesi wawancara bersama salah satu media di Posko Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada pukul 14.00 WIB dan diteruskan rapat di tempat serupa pada pukul 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Besok Prabowo Jadi Jenderal TNI, Diberi Kenaikan Pangkat Kehormatan oleh Presiden Jokowi

News
| Selasa, 27 Februari 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement