Advertisement

Jadwal Kampanye Hari Ini, Anies Ke Jakarta dan Jawa Barat, Muhaimin ke Sumatera Barat

Newswire
Senin, 04 Desember 2023 - 08:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Jadwal Kampanye Hari Ini, Anies Ke Jakarta dan Jawa Barat, Muhaimin ke Sumatera Barat Calon presiden nomor urut satu Anies Baswedan (kiri) didampingi dengan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar (kanan) menyampaikan orasi saat menghadiri Kongres Pemuda Perubahan di Convention Hall Smesco, Pancoran, Jakarta, Rabu (29/11/2023). ANTARA FOTO/Rifqi Raihan Firdaus/wpa/aww - aa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pada kampanye hari ketujuh, Calon Presiden Anies Baswedan dijadwalkan untuk melakukan kampanye di Pulau Jawa, yaitu di DKI Jakarta dan Jawa Barat. Adapun cawapres Muhaimin Iskandar direncanakan berkunjung ke Provinsi Sumatera Barat, Senin (4/12/2023).

Dalam keterangan tertulis dari Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional (Timnas) AMIN, Minggu, pasangan calon pemimpin Indonesia itu memiliki sejumlah agenda untuk dilakukan di masing-masing wilayah tersebut.

BACA JUGA: Tiba di Medan, Berikut Rangkaian Kampanye Anies Baswdan

Advertisement

Capres Anies pada pukul 10.00 WIB, dijadwalkan untuk menghadiri konferensi pers dan peluncuran agenda Safari Natal di Sekretariat Timnas AMIN di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan Rekor Universitas Paramadina itu direncanakan didampingi oleh Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus.

Setelah kurang lebih 1,5 jam di Menteng, Jakarta, Anies dan rombongan bergerak melalui jalur darat menuju Jawa Barat untuk berkunjung ke rumah Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Barat Saan Mustopa.

Di tempat itu, Anies direncanakan untuk makan bersama serta menyapa sukarelawan dan masyarakat di rumah tokoh NasDem tersebut.

Pada pukul 15.30 WIB, rombongan Capres Anies juga direncanakan untuk melakukan konsolidasi internal Partai NasDem bersama dengan tokoh masyarakat.

Sementara itu, di pulau berbeda, Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar diagendakan untuk melakukan jalan sehat dan menyapa pedagang di Pasar Raya Padang pada pukul 06.00 WIB.

Pada pukul 10.00 WIB, pria yang kerap dipanggil Cak Imin itu akan melakukan dialog kebangsaan dan bedah visi misi capres/cawapres di Universitas Negeri Padang.

Kemudian, Cak Imin juga melakukan hal yang sama di Universitas Andalas pada pukul 13.30 WIB.

Setelah berdialog di dua kampus berbeda, Muhaimin dijadwalkan untuk bertemu dengan tokoh adat, tokoh masyarakat, aktivis, dan milenial di Hotel Truntum, Kota Padang.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Besok Prabowo Jadi Jenderal TNI, Diberi Kenaikan Pangkat Kehormatan oleh Presiden Jokowi

News
| Selasa, 27 Februari 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement