Advertisement

Jabodetabek Jadi Lokasi Kick Off Kampanye, Prabowo: Biar yang Muda yang ke Mana-Mana

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 27 November 2023 - 15:27 WIB
Arief Junianto
Jabodetabek Jadi Lokasi Kick Off Kampanye, Prabowo: Biar yang Muda yang ke Mana-Mana Calon presiden dan calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto (kanan) dan Gibran Rakabuming Raka (kiri). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka bakal berbagi tugas untuk kampanye terbuka nanti di seluruh Indonesia.

Prabowo mengemukakan dia akan melakukan kampanye di wilayah Jabodetabek. Sementara cawapres Gibran Rakabuming Raka akan memulai kampanye terbuka di beberapa lokasi di daerah mulai besok Selasa (28/11/2023).

Advertisement

"Kami kick off di sekitar Jabodetabek. Kami berbagai tugas. Nanti yang muda yang bergerak ke mana-mana," kata dia, di Jakarta, Senin (27/11/2023).

BACA JUGA: Besok Hari Pertama Kampanye Dimulai, Ini Pesan Sultan

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menjelaskan bahwa kampanye yang dilakukan oleh Prabowo dan Gibran nanti ada yang terpisah dan ada yang dilakukan bersamaan.

"Jadi ini bagian dari strategi ya. Ada yang dipisah-pisah dan ada yang digabung kampanyenya, jadi sesuai dengan kebutuhan saja," kata Nusron.

Menurut Nusron, tim kampanye Prabowo-Gibran bakal menyosialisasikan program Prabowo-Gibran dengan cara menggelar bakti sosial, membagikan makan siang gratis hingga membagikan susu gratis ke anak-anak sekolah. "Pokoknya ada sekitar 200 titik di Jabodetabek," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Terkait Kasus Pelecehan Seksual, Rektor Universitas Pancasila Dinonaktifkan

News
| Selasa, 27 Februari 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement